Pria Jomblo, Ini 10+ Cara Kamu Meluluhkan Hati Wanita yang Cuek Dengan Mudah

cara-meluluhkan-hati-wanita

Menaklukkan hati wanita masih menjadi masalah besar bagi si jomblo. Sampai sekarang belum mampu untuk menaklukkannya. Apalagi wanita yang disukainya itu cuek banget! Waduh, makin buat suasana jadi rumit aja nich! bisa jadi jomblo akut gua…

…Sesulit itu kah?

Mungkin ada sesuatu yang belum benar? Maybe! Apapun itu, keep fight and spirit! Pasti bisa.

Mungkin ada beberapa hal yang buat kamu agak sedikit kesulitan, so sepertinya penting untuk kamu perhatikan 15 cara untuk kamu mampu meluluhkan hati si wanita yang cuek itu.

1. Kamu Harus Memiliki Rasa Percaya Diri yang Tinggi

cara-meluluhkan-hati-wanita

Jelas ini menjadi poin paling utama dalam melakukan pendekatan pada cewek yang kamu taksir. Bayangin aja kalau kamu nggak percaya sama diri kamu sendiri, yang timbul malah grogi, gemetaran, malah mau ngomongpun sulit.

…Kalau ngomong aja sulit, gimana mau kenalannya?

Maka dari itu, hadirkan dulu rasa percaya diri kamu. Latih dan latih sebelum masa eksekusi perkenalan terhadap cewek yang kamu sukai itu.

…Jangan langsung nyerocos ya!

2. Jadilah Pria Jujur, Tunjukan Sikap Itu Padanya!

cara-meluluhkan-hati-wanita

…Ehh..ehh, Tunggu dulu,

Inikan mau kenalan sama cewek, kok malah bahas masalah Jujur! Kan baru kenal!! Emang dia bisa tahu saya jujur atau bohong, nggak kan?

Wanita itu punya insting membaca gesture tubuh seorang lelaki, biasanya dia langsung tahu kamu sedang berbohong atau sedang jujur, feeling wanita kuat lho!

Selain itu, memulai sebuah perkenalan dengan sebuah kejujuran akan lebih indah dan selanjutnya juga tergantung seperti apa kamu diawal ini. Hadirkan ciri-ciri pria yang jujur dalam diri kamu, setelah itu maka hal tersebut akan secara natural mengalir disetiap gerak-gerik kamu.

…Belum pacaran aja udah pandai bohong? Bagaimana setelah jadian?

Nah, bagaimana jika kalimat diatas mulai tertanam dalam kepala wanita? Apa kamu yakin dia bisa menerima kamu untuk dijadikan pasangannya?

Ah, biar saya aja yang jawab, dan jawabannya adalah TIDAK!

3. Berikan Sebuah Ketulusan Dari Hati Pada Wanita yang Kamu Sukai Itu

cara-meluluhkan-hati-wanita

Ketulusan itu sebuah hal yang bersifat natural, jangan dibuat-buat dan terkesan sok tulus, sensenya akan beda guys!

…Keep Natural ya guys!

Ketulusan seorang pria bisa meluluhkan hati seorang wanita. Bagi wanita, Ketulusan itu berarti kesungguhan anda dan dia merasa tersentuh dengan cara anda. Pertama, mungkin masih cuek! namun setelah sense tulus dirasakannya maka hatinya dengan sendirinya akan luluh dengan cara kamu.

Baca Juga:   Suka Diamin Cewek, Nggak Peka Banget Sih Kamu Jadi Cowok?

so,

Jangan menyerah dulu ya guys! Cuek bukan masalah untuk kamu mendapatkan hatinya. Hanya butuh sedikit waktu dan kerja keras untuk meluluhkan hatinya.

..Benarkan?

4. Tunjukkan Bahwa Kamu Pria Bertanggung Jawab

cara-meluluhkan-hati-wanita

…Tau nggak kalau wanita sangat menyukai pria bertanggung jawab?

Catat, Mindset wanita mengatakan bahwa pria bertanggung jawab adalah pria yang setia. Hal ini selalu tertanam didalam kepala seorang wanita. Jadi ketika kamu menunjukkan sikap itu maka secara otomatis si wanita berfikir,

…Ouw, aku suka melihat pria ini!

Ketika hal tersebut sudah terjadi maka satu credit poin buat kamu. Pintu diterima sudah terbuka lebar buat kamu. Jangan disia-siakan! hanya butuh sedikit lagi usaha untuk sampai ketahap yang kamu mau.

Selain itu, sikap bertanggung jawab juga menunjukan sebuah kedewasaan kamu, tidak main-main serta nggak main jemput dan antar pulang di tengah jalan. Benar nggak? Jadi lo tau kan kenapa wanita suka sama pria yang bertanggung jawab.

…Pria, bertanggung jawablah!

5. Wanita Suka Perhatian, Tunjukkan Perhatian Itu!

cara-meluluhkan-hati-wanita

…Perhatian?

Satu hal yang selalu wanita cari ada perhatian. Misalnya, wanita ingin selalu sibuk-sibuk dulu make up pas mau keluar pedahal sebenarnya dia sendiri nggak suka make up? Anehkan?

So, harus bagaimana nich kalau begini kejadiannya?

Sangat simple ya guys, satu hal yang dia butuh saat itu, Pujian!

…Kamu Cantik!

Dengan pernyataan ini menunjukan bahwa kamu memang sedang memperhatikan dia dan penampilannya. Hal sepele seperti ini jika dilakukan secara natural akan berdampak pada hatinya. Saking senangnya, luluh tu rasa cuek!

Benar nggak?

Atau hal sepele lainnya jika kamu memang belum pernah mengenalnya sama sekali, kamu sedang melihatnya ingin membuka tutup botol minuman, namun kesulitan untuk bisa membuka.

…Datang,

dan tawarkan bantuan untuk membuka tutup botol tersebut. Tunjukan wajah benar-benar ingin membantu. Dengan demikian makan saya jamin si cewek akan senang dan secara alam bawah sadarnya melihat bahwa kamu adalah sosok yang perhatian.

Percaya dech!

6. Sesekali Mainkan Naluri Humor Kamu, Wanita Suka kok!

cara-meluluhkan-hati-wanita

Perlu kamu tahu bahwa wanita menyukai pria yang punya selera humor. Memang wanita nggak pernah sih bilang kalau dia suka humor?

..But trush me, she loves it!

Cobalah buat suasan jadi lebih cair dengan selera humorkamu. Buat sedikit candaan yang bisa buat hatinya senang, minimal tersenyum. Apalagi kamu bisa membuatnya sampai tertawa terbahak-bahak mendengar cerita lucu kamu.

Biasanya,

Wanita cuek tak akan memandang kamu saat bercerita, namu percayalah dia tetap mendengar kamu sedang berhumor. Selanjutnya, ketika itu memang memancingnya untuk tertawa maka hal tersebut akan terjadi secara spontan walaupun dia akan menutup mulutnya.

…Membuatnya tersenyum sama dengan menyeretnya untuk masuk kedalam zona nyaman yang sedang kamu ciptakan.

Baca Juga:   Mau PC Anda Tetap Awet, Lakukan Tips dan Cara Merawat PC Dengan Cara ini

7. Hal Setia Nomer Satu bagi Wanita, Tunjukan Bahwa Kamu Pria Setia Itu!

cara-meluluhkan-hati-wanita

Selanjutnya, kamu harus menunjukkan bahwa kamu adalah tipe seorang yang setia. …Bagaimana? Apa kamu siap untuk melakukan itu? Atau masih bingung harus bagaimana untuk melakukannya?

…Begini?

Hal sederhana dari kesetian adalah memiliki perkataan dan perbuatan yang seirama. Jika ucapan saja tidak bisa dipegang bagaimana dengan hubungan.

Saya pernah menguji hal ini,

Kala itu saya sedang mendekati sosok cewek yang cuek banget. Proses pendekatan sudah saya lewatkan dengan baik hingga pada tahap yang sudah intent berkomunikasi melalui chat (Messanger, IG dan Whatupp).

Nah, satu hari saya ada janji untuk membantunya. Namun tiba saatnya saya diamkan dan pura-pura seolah saya lupa. Ketika dia menyinggung hal tersebut tak saya hiraukan, seolah saya tak paham yang dimaksud.

..Do you know Apa yang terjadi?

Hingga saat ini saya diblokir, WhatApp diblokir, Messanger di Blokir dan lainnya. Dia tak ingin lagi menghubungi saya, pesan singkat saya juga tak dibalas.

dan saya menarik kesimpulan, Benar bahwa wanita tak suka dengan pria yang perkataan tak sejalan dengan perbuatanyan. Didalam kepala wanita suda terprogram secara otomatis yang mengatakan bahwa pria tidak setia adalah pria yang sering Bohong, antara perkataan dan perbuatan tak sejalan.

…jangan pernah lakukan itu

8. Jaga dan Kuasai emosi mereka! Jika ini Bisa Kamu Lakukan Maka Kamu akan Menang.

cara-meluluhkan-hati-wanita

Cara memenangkan sebuah pertempuran hati melawan wanita adalah dengan menguasi emosinya. Jangan pernah kamu larut dalam emosinya,jika ini terjadi maka siap-siap kamu akan jadi ‘ojek’ perasaannya, kamu kalah guys.

…Kuasai, sedikit mainkan dan jaga baik-baik emosi mereka!

Oh ya, pernah nontoh film film twivortiare, lihat bagai mana mas Deno (Reza Rahardian) memegang emosi Alex (Istri Deno). Meski bercerai namun Alexs sulit lepas dari bayang-bayang Deno dan pada akhirnya haruskembali menikah ulang.

Secara natural, Deno (Suami Alexs) telah bermain secara natural dengan perasaan wanita yang jadi istrinya. Sesekali dia terlihat perhatian terhadap sang istri dan lebih banyak dia cuek dan sibuk dengan pekerjaan.

…bagaimana sih mas Deno sebenarnya?

Satu pertanyaan yang keluar dari Alexs yang menunjukan perasaan dan penasaran dengan sosok sang suami.

Ingat, dominan dari seorang wanita adalah emosi, perasaan!

Setelah menikah lagi, lihat bagaimana Deno menjaga perasaan sang istri namun tetap dalam posisi dia sebagai pemegang kendali emosi Alexs. Situasi ini yang sulit bagiseorang gadis secantik Alexs untuk berpaling dari mas Deno. Satu pernyataan Alexs yang perlu kamu perhatikan:

…Dia itu pria unik!

Kata ini menyimpulkan bahwa Deno adalah pemenang dalam ‘pertempuran hati’ diantara mereka yang sempat pisah namun kembali menikah lagi. kerenkah?

10. Jadikan Diri kamu Sebagai Pelindungi Wanita dan Memanjakan nya

cara-meluluhkan-hati-wanita

Konsep umumnya mengatakan bahwa ‘Wanita itu makhluk yang lemah?’ Meski itu tak adil bagi wanita namun inilah ‘streotyping’ yang terjadi dikalangan dan cara berfikir kebanyakan wanita. Tidak sepenuhnya benar sih?

Baca Juga:   Ingin Punya Anak Cerdas, Cari dan Nikahi Wanita Cerdas!

..so?

Tugas pria adalah melindunginya, buat dia merasa kamu adalah tempatnya berlindung dan zona aman baginya.

Dengan begitu maka kamu secara otomatis akan menjadi pria yang masuk dalam daftar cowok yang docarinya selama ini. Kehadiranmu membuatnya merasa nyaman, kehadiranmu membuatnya merasa aman dan kehadiranmu membuatnya tak takut lagi.

Buktikan itu pada wanita yang kamu sukai jangan biarkan dia merasa tidak aman dan nyaman…

Setelah tugas itu mampu kamu lakukan maka selanjutnya kamu harus memanjakan dia. Memanjakan bukan berarti kamu menjadi budak suruhannya. Tetap dalam posisi pengendaliemosi wanita itu, jika tidak maka siap-siap kamu akan jadi orang suruhannya.

…Begini,

Coba perhatikan seorang gadis kecil, bagaimana kedekatannya dengan sang ayah? dia merasa sangat senang kalasang ayah memanjakannya. Sifat seorang gadis kecil adalah gambaran umumnya seorang wanita. Hanya saja pada wanita dewasa mereka pandai menyembunyikannya.

..jadi, Prakterkan ini sekarang juga!

10. Berikan Sikap Kamu yang Menghormati Sosok Wanita, Simpel kok!

cara-meluluhkan-hati-wanita

…Gila hormatkah?

Nggak, wanita nggak gila hormat namun mereka suka dan senang dengan pria yang tahu cara bagaimanamenghormati wanita. Praktek sederhananya adalah dirumah, Ibumu adalah seorang wanitakan! Lakukan hal ini pada Ibumu dulu agar terbiasa dan kebiasaan itu akan terbawa kala kamu bertemu wanita.

…Wanita suka itu,

Percaya dech, wanita sangat suka dengan pria yang menghormati sosok wanita. Mereka merasa bahwa kamu sangat menghargainya.

Rasa penghargaan itulah mampu meluluhkan wanita, secuek apapun itu!

Nah, itu 10 cara yang bisa kamu lakukan untuk meluluhkan hati seorang cewek yang cuek. Lakukan hal-hal tersebut secara natural, jangan sampai terkesan dibuat-buat dengan maksud dan tujuan tertentu.

…hal lainnya,

Selain sepuluh hal tersebut mungkin kamu bisa memasukkan beberapa hal lagi, misalnya kamu berusaha untuk berkenalan dengan orang tuanya jika diizinkan. Tindakan ini bisa membuatnya merasa kamu adalah pria yang serius dalam hubungan hingga berani untuk berkenalan dengan orang tuanya. Tambahan lainnya, jadilah sahabat yang baik baginya.

..lho, kan target buat pacar?

Dengar ya! Jalannya tak harus langsung ‘nembak’ buat jadi pacar. Perhatikan dulu kondisinya, jangan sampai pernyataan cinta kamu ditolak, kan nyesek banget!

Bersahabat baik dulu, biarkan dia masuk ke zona nyaman kamu. Jangan terburu-buru, perlahan-lahan beri pujian dan rayuan kamu. Pancing agar ‘rasa cinta’ yang sama dengan kamu keluar dari peraduannya. Setelah itu terlihat keluar barulah kamu nyataan perasaan kamu.

…100% pasti diterima!

Oh ya, sekali lagi saya ingatkan untuk kamu melakukan smua ini secara natural. Jangan sampai kamu terlihat sok ini, sok itu. Hal sepele ini bisa membuat hatinya tertutup rapat, jika sudah tertutup dan kamu telah diberi catatan kecil didalam hatinya maka hal mustahil untuk dapat menaklukkannya.

Selamat mencoba ya guys!

Leave a Comment