Keahlian Yang Harus Dimiliki Cowok Untuk Memikat Hati Wanita Super Cantik

Memikat-hati-cewek-cantik


Melihat Judul Artikel ini kemungkinan besar yang baca adalah ‘Jomblo’, benar nggak sih? Yah, sepertinya 70% benarlah.

…Keahlian memikat hati cewek?

Sebenarnya keahlian ini sudah ada didiri kamu masing-masing, hanya saja kamu belum tau cara menggunakannya. Bertemu cewek cantik, malah yang keluar duluan salah tingkah, grogi atau bahkan minder dengan fisik kamu yang nggak ‘ganteng’, benarkan?

Diluaran sana ada banyak cowok yang rela memberikan perhatian ekstra, menyogok dengan benda-benda mewah seperti perhiasan atau dengan sogokan lainnya. Aneh sih, tapi inilah bagian dari usaha mereka untuk merebut hati cewek yang mereka inginkan.

Satu hal yang perlu diingat,

Cara seperti yang saya sebutkan diatas itu belum tepat untuk kamu dapat menaklukkan hati wanita yang kamu inginkan. Sebagian cowok mungkin berfikir hal yang sama ketika ingin memikat hati sang pujaan yang super cantik itu.

…Catat nih,

Cewek itu butuhnya Merasa Special bukan Diperlakukan Special. Jadi, memperlakukannya special belum tentu membuatnya merasa special, pahamkan bedanya. Jadi jangan ulangi cara yang tidak benar tadi untuk menggaet cewek.

Trus, caranya bagaimana?

Jadi begini, sebelum saya melanjutkan untuk menulis cara-caranya maka sebaiknya kamu singkirkan dulu dari kepala kamu tentang kumpulan cara-cara kuno yang saya sebutan diatas tadi.

Nah, berikut ini keahlian yang harus kamu punya untuk dapat memikat hati cewek yang kamu inginkan tanpa harus kamu mengejarnya, mungkin cara-cara ini agak sedikit aneh tapi kamu harus mencoba untuk membuktikkannya.

1. Jika Ribuan Cowok Selalu Memuji-muji Cewek Maka kamu Harus Sebaliknya

…Kamu Cantik?

Dalam hati si wanita berkata, “…Ah, semua cowok juga bilang gua cantik…”. Sudah menjadi hal yang lazim memuji, merayu dan menggombal cewek dengan kata-kata itu. Nah, kamu harus menjadi sebaliknya. Jangan lakukan yang cowok cupu lain lakukan seperti diatas.

Secara tidak langsung si cewek akan memberikan penilaian dalam hati, “…Sama aja dengan cowok yang lainnya…”. Hindari penilaian seperti ini, jadilah orang yang berbeda dengan mereka-mereka yang telah mengatakan hal yang sama.

Sediki mengejek,

Jangan takut jika dia akan pergi! Kamu juga harus pandai melakukan trik ini, lakukan dalam bentuk candaan, jangan dalam kontek yang serius yang! Bisa kena gampar lho.

Pada trik ini sebenarnya kamu hanya sedang bermain dengan emosi si wanita. Perlu diingat bahwa pada wanita yang bekerja itu lebih besar emosi dibandingkan dengan logikanya. Jadi tetap bermain diarea emosi si wanita.

…Pancing emosinya untuk bergejolak,
Oh ya, Emosi yang saya maskudkan bukan hanya marah, ini baca dulu pengertiannya,  Emosi adalah suatu perasaan atau gejolak jiwa yang muncul di dalam diri seseorang sebagai akibat dari adanya rangsangan, baik dari dalam diri sendiri maupun dari luar.

Jadilah orang yang memancing emosinya untuk keluar, terus rangsang!

Sesekali memuji bukan masalah. Tapi perbandingannya sekali memuji dan kemudian lima kali mengejek. Itu artinya kamu akan lebih sering bertantangan bila dibandingkan dengan harus sama dengan orang lain.

Kamu akan terlihat sedikit unik,

Jika hal ini berjalan dengan baik maka kamu secara otomatis merasuk ke alam bawah sadarnya dan besar kemungkinan akan terus terbayang-bayang didalam kepalanya. Cara kerja alam bawah sadar sangat bahaya dan sulit untuk dikontrol oleh seorang wanita.

Baca Juga:   Masalah Komitmen: Cowok sebenarnya nggak takut untuk itu!

Saat ini, saya sendiri sedang berekperimen dengan cara ini. Saya melakukannya dari perkenalan awal, hingga saat ini saya mulai terkesan agak cuek dan tak perhatian.

“…kok kamu aneh ya?..”

Satu pesan singkat yang saya baca di handphone, pesan singkat ini dari si cewek itu. Kata-kata selanjutnya,

“…Orang lain sibuk ngejar saya, kamu kok malah cuek abis! Malas dech aku…”

Saya hanya menjawab singkat,

“…Aku lagi kerja, maaf ya!…”

Saya hanya mencoba untuk membuat emosinya bergejolak, menimbulkan rasa kepenasarannya terhadap saya bahkan saya terkesan simpang siur.

Dibilang nggak suka, juga nggak! karena sesekali saya tetap mengirimkan pesan singkat untuk menunjukkan perhatian terhadapnya, namun hanya sesekali. Bahkan saya pernah mengirim sebatang coklat ‘Silver Queen’.

Terlihat aneh kan?

Nah, inilah yang saya masudkan dengan bermain diranah emosi wanita. Biarkan bergejolak, redamkan dengan sedikit romantis. Intinya, jangan jadi ‘Ojek panggilan’ si cewek dech!

2. Beri Sentuhan Kecil Yang BisaMenimbulkan rasa Cinta

Sentuhan kecil yang saya maksud bukan mengarah ke aksi parno ya! Menyentuh bagian-bagian yang bisa menimbul atau merangsang emosi dan rasa cintanya.

Misalnya nih,

Saat sedang jalan berdua, pegang tangannya saat akan menyebrang jalan. Hal ini akan menimbulkan hubungan emosional alias kontak batin dengan si cewek. Kamu harus melakukan itu dengan baik, jangan sampai sentuhannya membuat dia menjadi tidak nyaman.

…Ada caranya lho,

Misalnya, pada tahap persahabatan kamu biasanya berjabat tangan. Ini normal dan tak akan menyinggung perasaannya. Atau pegang pundak juga menjadi hal yang tidak membuat dia merasa tidak nyaman, hal seperti ini biasa dalam persahabatan.

Baca Juga:   Cukup Aneh, Ini 7 Jalan Pemikiran Cowok Yang Jarang Dipahami Cewek, Katanya Cinta Kok Nggak Paham?

Selanjutnya, kamu bisa melakukan sentuhan-sentuhan yang menandakan kamu dan dia sudah lebih dekat. Misalnya toss, rangkul, memegang tangan dan seterusnya.

..Intinya, pandai-pandailah melihat moment dan eksekusikan,

3. Ekpresi Sadis Cewek adalah Curhat Maka Kamu Harus Siap jadi Tempat Curhat

Jika cewek sedang mereasa sedih maka curhat adalah senjata paling ampuh untuk mengurangi rasa galauyang sedang dia alami.

…Anehnya,

Apa yang sedang dialaminya tidak membutuhkan solusi dari kita, curhat yang dilakukannya hanya sebagai sarana melepas segala gundah yang sedang dihadapinya. Jadi, kamu jangan sok beri solusi jika tak diminta.

Ketika kamu sedang mendengarnya, tunjukan sifat yang tidak berpura-pura sedang memberikan perhatian mendengarkan apa yang sedang diceritanya.

..Be a good listener!

4. Tunjukan Skill dan Kebolehan Kamu Dalam Aksi

Ini sangat penting dalam menarik perhatiannya. Tak perlukamu memberi tahu bahwa kamu punya kemampuan ini atau kemampuan itu.

….Keep Action!
Misalnya, kamu punya ahli fotografi maka kamu bisa minta dia untuk menjadi model kamu. Berikan hasil terbaik dari jebretan kamu. Pastikan dia akan terkagum ketika melihat hasil yang dia sendiri menjadi modelnya.

..Yakin dech,

Satu poin plus tentang kamu sudah tersimpan didalam memorinya. Pengalam saya sendiri pernah pacaran selama lebih dari 3 tahun yang berawal dari cara ini.

…Dan saya sukses menggaet cewek cantik dengan trik ini.

Apalagi? masih mau memuji atau memuja cewek-cewek cantik diluaran sana. Do your best and be yourself. Pakai 4 cara diatas untuk memikat hati cewek yang sedang kamu incar. Super cantik sekalipun tak akan jadi masalah buat kamu.

Keep Action!

Leave a Comment